Table of Contents
Articles
Pengembangan video mengenai mangrove sebagai media pembelajaran di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan masyarakat di pesisir Jambi | |
Endah Puspita, Bambang Hariyadi, Muswita Muswita | 48-58 |
Penerapan analogi pada perkuliahan genetika untuk menumbuhkan keterampilan penalaran ilmiah (scientific reasoning) | |
Yuyun Maryuningsih, Topik Hidayat, Riandi Riandi, Nuryani Y Rustaman | 59-66 |
Kontribusi asesmen formatif dalam tahapan understanding by design terhadap pemahaman mahasiswa calon guru biologi | |
Ria Yulia Gloria, Sudarmin Sudarmin | 67-73 |
Implementasi model guided inquiry melalui lesson study untuk meningkatkan penguasaan keterampilan proses sains (KPS) di SMP Muhammadiyah 3 Purwokerto | |
Listika Yusi Risnani, Vian Harsution, Apri Restiana Deri | 74-83 |
Analisis komponen penyusun desain kegiatan laboratorium bioteknologi | |
Iseu Laelasari, Bambang Supriatno | 84-90 |
Analisis kualitas butir soal instrumen assessment diagnostic untuk mendeteksi miskonsepsi siswa SMA pada materi virus | |
Prima Mitha Puspitasari Setyaningrum, Murni Ramli, Yudi Rinanto | 91-101 |
Analisis kemampuan berpikir ilmiah siswa kelas XI IPA kawasan pegunungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta | |
Aisyah Ferra Anggraini, Maridi Maridi, Suciati Suciati | 102-111 |