Vol 7, No 2 (2017)

Table of Contents

Articles

PENGARUH ONLINE FLOW ELEMENTS DAN KEPUASAN PADA PENGALAMAN BELANJA HEDONIS DAN UTILITARIAN: STUDI KASUS PADA SOCIAL COMMERCE PDF
Lukluk Atul Hidayati, Anissa Hakim Purwantini 105-117
Peningkatan Pendapatan Keluarga Pertanian Berkelanjutan: Studi Kasus Pilot Project Kawasan Rumah Pangan Lestari dalam Program Lumbung Mataraman di Daerah Istimewa Yogyakarta PDF
Wahyu Riawanti 118-132
ANALISIS PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI: PERAN PEMEDIASI INOVASI ORGANISASI PDF
Muhammad Ali Fikri 133-149
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PDF
Ahmad Rizal Solihudin 150-157
PERANAN BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA KOPERASI DI KOTA SEMARANG PDF
Bagus Gumelar 158-167
PERUBAHAN PERSEPSI ANGGOTA DPRD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERKAIT MATERIALITAS PADA PEMBERIAN OPINI OLEH BPK RI PDF
Yestias Maharani 168-180
KETERLIBATAN MEREK DAN MOTIF KONSUMEN DALAM KOMUNIKASI E-WORD OF MOUTH MELALUI SOSIAL MEDIA PDF
diesyana ajeng pramesti, Farida Farida, Wawan Satdyo Nugroho 181-189
PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI KEPUASAAN KERJA PADA KARYAWAN IBI DARMAJAYA PDF
stefanus rumangkit, Sri Maryati 190-202
ANALISIS SWOT, BISNIS MODEL KANVAS, DAN KELAYAKAN KEUANGAN STUDI KASUS BISNIS AMIGURUMI M’s CROCHET PDF
Fransisca Hermawan, Petrus Pius Salamin, Meiliana Meiliana 203-213