Vol 10, No 1 (2020)

Table of Contents

Articles

ASEAN-CANADA FREE TRADE AGREEMENT: POTENTIAL ECONOMIC FOR ASEAN MEMBER COUNTRIES PDF
Indanazulfa Qurrota A'yun 1-14
PENGARUH KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET DI YOGYAKARTA) PDF
Wijayanti Marhaeni, Ignatius Soni Kurniawan 15-23
ANALISIS DAN PEMETAAN KEMISKINAN MULTIDIMENSI PROVINSI SUMATERA BARAT PDF
Yossi Windria 24-31
EXPENDITURE PATTERN AMONG INDONESIAN MANUFACTURING WORKERS: CASE STUDY IN PULAU PINANG PDF
Siti 'Aisyah Baharudin 32-39
PERAN MEDIASI ASIMETRI INFORMASI DAN INSENTIF DALAM KASUS KESENJANGAN ANGGARAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PDF
Budi Barata Kusuma Utami, Rusdi Akbar 40-51
PERAN BUZZER MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERKUAT EKOSISTEM PEMASARAN DIGITAL PDF
Bambang -- Arianto 52-65
ANALISIS TEKNO EKONOMI PEMANFAATAN LIMBAH BUAH-BUAHAN SEBAGAI MIKRO ORGANISME LOKAL (MOL) PDF
Muhammad Nur, Alfinur Khairi 66-73
PAJAK DIGITAL: POTENSI DAN TANTANGAN PDF
Dwi Marlina Wijayanti 74-83
PERAN STRATEGIS KEWIRAUSAHAAN DALAM MENDUKUNG KEBIJAKAN FOUR TRACK STRATEGY DI INDONESIA PDF
P Eko Prasetyo 84-94