Table of Contents
Konseling Sebaya Sebagai Metode untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa | |
Silvia Yula Wardani, Rischa Pramudia Trisnani | 87-92 |
Peran Pola Asuh Permisif, Iklim Sekolah, dan Motivasi Berprestasi Terhadap Perilaku Membolos Siswa | |
Salwa Muin | 93-103 |
Peran Pola Asuh Otoritatif Orang Tua, Pendidikan Orang Tua dan Jumlah Saudara Terhadap Kemandirian Anak | |
Wasinah Wasinah | 104-114 |
Upaya Mereduksi Kebiasaan Bermain Game Online Melalui Teknik Diskusi Kelompok | |
Wieke Fauziawati | 115-123 |
Studi Deskriptif Kompetensi Kepribadian Konselor yang Diharapkan Siswa | |
Heru Andrian Fatmawijaya | 124-135 |
Keefektifan Metode Klarifikasi Nilai untuk Meningkatkan Kesadaran Nilai Tanggung Jawab Akademik pada Siswa | |
Royen Dyanasta | 136-142 |
Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling di Madrasah Aliyah Negeri 2 Banjarnegara | |
Eko Jati Permana | 143-151 |
Studi Deskriptif Persepsi Siswa Terhadap Layanan Orientasi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Yogyakarta | |
Sinta Budi Astuti | 152-157 |
Upaya Meningkatkan Konsentrasi Belajar Siswa KMS (Kartu Menuju Sejahtera) Menggunakan Konseling Kelompok Bagi Siswa | |
Mei Prihantini Diyah Ikawati | 158-164 |
Peran Motivasi Belajar, Self-Efficacy, dan Dukungan Sosial Keluarga Terhadap Self-Regulated Learning pada Siswa | |
Ecep Mulyana, Mujidin Mujidin, Khoirudin Bashori | 165-173 |