Vol 16, No 1

April 2018

Table of Contents

Article

PERANCANGAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DI TOSERBA MANDIRI DEMANGSARI PDF
Tofik Nurhidayat, Widyastuti - 1-8
ANALISA KUALITAS PELAYANAN BIOSKOP TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) PDF
Mochammad Edo Herokholiqi, Atikha Sidhi 9-17
ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI ALAT PULLER PADA MESIN CORE UNTUK MENURUNKAN CYCLE TIME DI CV XYZ PDF
Rudy Bowo Leksono, Tedjo Sukmono 19-27
PENGURANGAN DEFECT PADA PRODUK SEPATU DENGAN MENGINTEGRASIKAN STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DAN ROOT CAUSE ANALYSIS (RCA) STUDI KASUS PT. XYZ PDF
Moch. Teguh Fajrin, Wiwik Sulistiyowati 29-40
PENJADWALAN FLOW SHOP N JOB M MESIN DENGAN METODE FIRST COME FIRST SERVED (FCFS), EARLIEST DUE DATE (EDD) DAN ALGORITMA HEURISTIK POUR PDF
Dwi Agustina Kurniawati, Abdul Latief Irsyad 41-52
PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PEMILIHAN PEMASOK NATA DE COCO DENGAN METODE TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS) PDF
Dian Eko Hari Purnomo 53-63
PERANCANGAN TATA LETAK DAN FASILITAS HUNIAN RUKOST BERDASARKAN KEBUTUHAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR DENGAN MENGGUNAKAN ASPEK ERGONOMI PDF
Leola Dewiyani, M. Kosasih - 77-85
PENERAPAN MODEL KANO-IGA DALAM ANALISIS KEPUASAN KERJA KARIR AWAL KARYAWAN PDF
Ronald Sukwadi, Yolenta Michelle P.P. 87-99
IMPLEMENTASI LEAN MANUFACTURING UNTUK MENINGKATKAN OUTPUT PRODUKSI INTRA VENOUS CATHETER DI PT. NIPRO INDONESIA JAYA PDF
Edo Kurniawan, Umi Marfuah 101-110
ANALISIS JAM KERJA EFEKTIF DALAM UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DENGAN METODE PDCA DI PT NMI PDF
Hery Hamdi Azwir, Heru Satriawan 65-76